Dekor Ulang Kantor Yuk..

Terlepas dari apakah kamu akan menggunakan jasa desain interior profesional untuk  ruangan kantor atau tidak, Kania ada banyak tips desain ruangan kantor untuk bisnis baru yang paling nyaman dan membuat betah. Lantas, bagaimana langkah membuat desain interior ruang kantor yang nyaman dan menyenangkan? Berikut langkah yang dapat kamu lakukan!

  • Pilih Furnitur yang Sesuai

Furnitur yang sesuai dan berkualitas akan menjadi investasi yang menunjang produktivitas dalam jangka panjang. Kamu bisa mulai dengan mencari meja dan kursi yang sesuai desain interior ruang kantor. Pelajari spesifikasi furnitur termasuk lebar, tinggi, fungsi, material dan sebagainya agar tata ruang kantor terlihat tetap estetik.

  • Pertimbangkan permainan warna.

Ruang kantor yang ideal mencerminkan jenis pekerjaan yang Anda lakukan. Warna netral, misalnya, cocok untuk pekerjaan konservatif seperti layanan perbankan dan hukum. Dan untuk kantor yang lebih kreatif, seperti fotografer dan desainer grafis, pendekatan dalam pemilihan warna yang lebih hangat da bersemangat sering kali lebih masuk akal. 

  • Maksimalkan Pencahayaan Alami
Riset membuktikan bahwa pencahayaan tata ruang kantor dapat memengaruhi produktivitas, kesehatan, dan semangat kerja karyawan. Sebelum memutuskan membeli lampu atau instalasi tertentu, coba telusuri sekali lagi desain tata ruang kantor terbaik dari segi pencahayaan alami yang berasal dari sinar matahar.
  • Optimalkan Ruang dan Storage Kantor

Cara terbaik dalam mengoptimalkan ruangan kantor usaha barumu adalah dengan menciptakan ruang kerja yang fungsional, misalnya kubikel atau meja kantor yang tersusun secara efisien. Pisahkan juga ruangan kantor khusus untuk kegiatan dokumen misalnya mesin fotokopi dan alat-alat kantor.

Semoga artikel ini memberikan inspirasi tata ruang kantor yang ideal untuk kamu.

Tagged , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.