serba-serbi inovasi perkantoran

Perusahaan paling inovatif di dunia mengoptimalkan setiap aspek bisnis mereka—termasuk ruang kerja fisik mereka. Tidak cukup lagi dengan hanya mempekerjakan talenta terbaik—untuk berinovasi dengan kecepatan yang kompetitif maka talenta tersebut membutuhkan ruangan untuk melakukan pekerjaan terbaiknya. Hal ini memungkinkan Anda mempersiapkan tempat untuk lahirnya ide-ide inovatif yang akan memajukan bisnis Anda.

Selain itu, laporan The Economist menunjukkan bahwa manajemen tingkat atas sangat terlibat dalam strategi otomatisasi dan Artificial Inteligence (AI) perusahaan.

Dari survei yang diadakan, 62,8 persen mengatakan bahwa manajer tingkat atas sering terlibat secara reguler. Namun, tampaknya ada beberapa kesulitan dalam implementasi strategi ini kepada para pegawainya.

Dari survei tersebut terdapat kurang dari 20 persen CEO yang mengalami hal ini dalam organisasi mereka sendiri. Angka tersebut juga menunjukkan bahwa ada keengganan untuk merekrut spesialis eksternal, perekrut, dan konsultan pelatihan, walaupun sebagian besar CEO mengatakan bahwa mereka di anggap sangat penting.

Secara khusus, indikator inovasi dapat ditemukan dalam memori permainan usia dini yang melibatkan emosi, yang menjadi lebih kuat pada anak-anak ketika otak mereka berkembang. Tetapi pada kenyataannya, terkait dengan inovasi, bermain tidak harus berhenti di masa kecil. Jika Anda memasukkan lebih banyak peluang untuk bermain-main ke ruang kerja, Anda akan memungkinkan karyawan Anda untuk melatih otot-otot berpikir kreatif mereka dalam perjalanan menuju ide inovatif berikutnya. 

Tagged , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.